Kamis, 24 Januari 2013

ini cara merawat VCR yang benar

MERAWAT VIDEO CASSETE RECORDER

Menjaga kebersihan perekam kaset video Anda bisa sangat penting untuk menjaga itu berjalan selama bertahun-tahun yang akan datang. Sebagai media perekam, pita kaset VHS telah di penurunan selama bertahun-tahun ... segera kaset dan mesin baru untuk bermain mereka mungkin tidak tersedia di semua, atau jika mereka, maka akan dilakukan melalui penjual khusus atau vendor online. Karena itu, penting bahwa Anda meluangkan waktu sekarang untuk mempelajari cara terbaik untuk merawat Anda VCR sehingga akan beroperasi untuk beberapa waktu mendatang.


Dalam rangka untuk membersihkan VCR Anda sepenuhnya, Anda perlu kedua menghilangkan debu dan bersihkan kepala VCR Untuk memberikan mesin Anda pembersihan menyeluruh diperlukan (yang menjadi bagian dari VCR yang membaca pita magnetik yang terkandung dalam kaset VHS.), Lakukan berikut:

1)      Sebelum mulai membersihkan bagian dalam VCR, meluangkan waktu untuk membersihkan di luar. elektronik debu Gunakan spray atau tisu, bulu atau kain lap wol domba, atau lembaran pengering yang digunakan (yang telah melalui pengering setidaknya dua kali) untuk menghilangkan debu permukaan dan setiap debu yang mungkin terlihat pada knalpot penggarang atau lubang lainnya.

2)      Menggunakan bisa kompresi udara (sering disebut sebagai "lap udara" atau "kaleng udara"), mulai meniup debu lepas dari dalam teluk kaset. Tahan pintu teluk benar-benar terbuka (seolah-olah Anda memuat VHS tape baru), dan semprotan udara tekan ke teluk dalam beberapa ledakan singkat. Hal ini akan membantu untuk melonggarkan semua debu menempel, dan semburan berikutnya akan meniup mereka bebas dari VCR.

3)      Setelah Anda telah ditiup beberapa ledakan singkat udara ke dalam VCR, menambahkan meledak tambahan sedikit lebih lama untuk menghilangkan debu yang tersisa. meledak ini harus bergerak cepat dari sisi ke sisi beberapa kali, dan harus terakhir 3-5 detik.

4)      Setelah Anda selesai dengan udara yang dikompresi, Anda harus menggunakan kepala VCR bersih untuk menyelesaikan pekerjaan Anda membersihkan. Ini pembersih kepala berbentuk seperti kaset VHS standar, tapi bukannya memiliki pita magnetik di dalam mereka memiliki tape membersihkan dan reservoir untuk membersihkan solusi yang menghilangkan kotoran dari VCR kepala. Tempatkan beberapa tetes larutan pembersih ke dalam reservoir (seperti yang ditunjukkan oleh petunjuk paket) dan kemudian masukkan kepala bersih ke VCR. Biarkan hingga bermain seolah-olah itu adalah standar VHS tape, hingga 60 detik (atau seperti yang ditunjukkan oleh instruksi).

5)      Eject kepala bersih setelah Anda selesai dengan itu. VCR Anda sekarang harus dibersihkan dengan baik-dalam, dan Anda mungkin akan melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas audio dan gambar. Membersihkan secara teratur (disarankan setelah setiap 20-30 jam penggunaan) dapat membantu untuk menambahkan tahun kehidupan baik VCR Anda dan setiap kaset VHS yang Anda miliki.


Dengan mengambil waktu untuk membersihkan Anda VCR dan tetap dalam kondisi kerja yang baik, Anda harus dapat menikmati film favorit anda, video rumah, dan segala sesuatu dalam koleksi VHS Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

SUMBER : http://dieky08.blogspot.com/2011/02/merawat-vcr.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar